a late birthday letter for cheese a aka fc!
Dear Fadillah Chesa cowo coolnya Fossa π₯Ά,
Sebelum hari ini berakhir, aku cuman pengen bilang selamat ulang tahun Chesaaa! π₯³ SELAMAT UDAH JADI ANAK 19 TAHUN WKWKKW. Actually I really want to ngucapin dirimu dari pagi, tapi sengaja gak dilakuin, biar entar malem aja gitu rencananya, dan iya waktu tadi-tadinya aku pake buat nulis ini.
First of all, biar kaya orang-orang aku juga mau bilang, wish you all the best Ches! Tapi ini serius, semoga Chesa panjang umur dan bisa sehat selalu. Semoga dirimu makin berani buat lebih tegas, berani buat ngelakuin atau nyoba sesuatu, dan berani untuk beneran "enakan" for some condition tentunya, "gak enakan" atau itu baik untuk beberapa keadaan, tapi kalau berlebihan juga gak baik buat dirimu π.
Semoga dirimu makin berani dan punya kesempatan untuk explore banyak hal yang belum pernah dirimu coba π€© apalagi dirimu bilang dirimu anak rumahankan, actually just try everything Ches, tapi yang positif-positif lah anjay, kalo yang negatif kalo bisa jangan sih, tapi kalo semisalkan akhirnya dicoba, semoga gak akan diulang lagi. TERUS JUGA, semoga dirimu gak suka unsend-unsend pesan lagi, please aku kadang gak sekilat Flash waktu buka atau baca pesan, kadang gak sampe sedetik udah elu hapus aja, kampret banget memang πΎπ.
Makin semangat belajarnya Ches (asli aku merasa aneh ngomong ini ke orang lain padahal aku sendiri pemalas, tapi jangan lu contohin deh, lihat anjay blok 4 gua remed semua masa π). Semoga dirimu makin rajin sholatnya, dan gak lupa sama Tuhan-mu juga Ches. Tetap jadi anak berbakti, anak baik yang sayang sama Mama-mu ♡.
By the way, sometimes people can get tired, entah soal rutinitasnya, masalahnya, dirinya, atau orang-orang yang ada di sekitarnya, jadi kalo dirimu cape istirahat aja Ches, sometimes you need to think about your self only, sometimes you also need to take a rest too, ngambil waktu sejenak buat sendiri. Kadang gak semua bisa kita buat seneng, mau sebaik apapun pasti ada aja yang ngejudge, tapi at least you are trying your best sih, so once again if you feel tired, take a rest please π.
Ngomong-ngomong lagi, mau bilang terima kasih banyak atas segala hal baik yang udah dirimu buat selama ini Ches. Makasih untuk permen yang waktu itu, makasih sudah tetap kuat bolak-balik Loa Janan dan Samarinda Kota, makasih sudah nolong dan ngasih kebaikan kesetiap orang tanpa milih-milih.
Makasih juga udah ngebalas chatku waktu itu dengan welcome, sampe akhirnya kita bisa chatan dan berteman sampe sekarang. Makasih udah mau buka sesi QnA, makasih udah kuat dengan kejametan dan kealayan chatku, makasih sudah mau diajak ngobrol soal es krim (asli tanpa es krim juga, kita gak bakalan bisa ngobrol intense beberapa hari kaya kemarin deh kayanya :') jadi terima kasih es krim). Makasih juga udah selalu mencoba untuk jujur. Aku juga mau minta maaf atas segala kesalahanku, yang secara sadar atau gak sadar yang pernah aku buat dan buat dirimu jadi gak nyaman π.
By the way, gua senang banget bisa kenal sama elu, bisa ketemu orang yang punya visi-misi yang sama (waktu itu beneran kaget pas baca tujuanmu men), yang mana ternyata orang baik, cakep, suka membantu, pintar, katanya juga cowo kulkas banyak pintu alias dingin abiezz π₯Ά, tapi selalu ketakutan tiap digonceng Brandon π (meski pasti emang ngeri sih, MAKANYA LAIN KALI ELU AJA YANG BAWA MOTORNYA ANJAY! - BTW lagi sekalian deh, please jangan jodohin gua sama dia π gua janji gak jodoh-jodohin elu ke siapa-siapa, tapi kalo kilaf maaf ya, kecuali ceng-cengin dirimu sama Brandon atau Rohman, itu beda cerita).
Percaya gak percaya, elu udah menarik perhatian gua dari awal masuk (rill men no fek). Dan kalo boleh jujur, iya, gua tertarik sama elu (GUA GAK LAGI CONFESS YA ANJAY, GUA CUMAN MAU BILANG LU MENARIK UDAH GITU AJA). Gua bener-bener gak berharap apa-apa (boong dikit sih) tapi serius, gak papa. Gua cuman berharap semoga kita bisa berteman baik terus, dan makin mengenal satu sama lain dengan baik.
Udah itu aja yang ingin saya ucapkan, semoga rencana yang ada, dan janji yang dibuat gak wacana ya wkwkwkwk. Hope you enjoy ur 19th year! π» By the way, untuk ke depanya mungkin dirimu gak bisa buka ini link lagi, karena bisa jadi udah aku arsip :D. Once again happy birthday to you Fadillah Chesa, cowo baik dan kalem yang ganteng dari Loa Janan!! π₯³
By the way, satu quote buat mu:
Sebelum menutup pesan ini, aku ada quote lagi buat dirimu, di hari bertambah usiamu ini:
"Janganlah pernah takut untuk mencoba hal baru, contohnya jatuh hati kepesona cewe jamet seperti diriku π€©☝️" (yang elu kudu catat itu kalimat yang dibold aja, kalimat berikutnya pemanis, agar tak tawar seperti kisah kita - anjay becanda, please alaynyaaa π).
Sekian dari ucapan HBD saya kali ini, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, kalau ada rasa mohon diungkapkan. Ayu Ting Ting goreng terasi, sekian dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih π€.
With lots of love,
Fenny anjay! πΎ
Comments
Post a Comment